MAN 2 Kota Malang – Senin pagi ini (13/12/2021) dilapangan Basket MAN 2 Kota Malang diadakan Pembukaan Megafest 2021. Hadir pada pembukaan Kepala MAN 2 Kota Malang Drs. H. Mohammad Husnan, M. Pd, Wakasis Anita Yusianti, M. Pd, Wakakur Sukardi, S. Pd dan Pembina OSIS Miftakhul Ula, M.Ag serta hadir seluruh peserta didik MAN 2 Kota Malang. Megafest sendiri merupakan singkatan dari “Madaers Gathering Festival”, dimana kata “Madaers” merujuk pada siswa dan siswi di MAN 2 Kota Malang yang dulunya Class meeting dengan mengadakan berbagai lomba lomba antar kelas. Adapun Megafest tahun 2021 ini, pelaksana Megafest, OSIS MAN 2 Kota Malang mengambil tema “Magic Show”.

Wakasis MAN 2 Kota Malang Mrs. Anita Yusianti mengatakan, Kegiatan Megafest ini diadakan langsung oleh OSIS MAN 2 Kota Malang, Megafest atau Classmeeting ini akan dilaksanakan mulai tanggal 13 sampai 16 Desember 2021, dan pada pelaksanaan Megafest tahun 2021 ini OSIS MAN 2 Kota Malang mencoba memberi suasana baru pada lomba di masa Pandemi saat ini. Perubahan ini dimulai macam lomba guna menghilangkan kejenuhan peserta didik yang telah penat menghadapi ujian. Inti dari keseluruhan lomba tersebut ialah pertandingan antar kelas, di mulai dari Ular Buta, Gobak Sodar dan Sarung Balon.” Jelas Wakasis

Sementara itu dalam sambutan Pembukaan Megafest 2021, Kepala Madrasah H. Mohammad Husnan menyampaikan Apresiasi kepada peserta didik yang telah melaksanakan Penilaian Akhir Semester (PAS).

“Tetap semangat untuk berprestasi, jadikan hasil nilai PAS kemarin motivasi untuk lebih rajin dalam belajar, jangan putus asa bagi nilainya yang remidi, hal ini sudah biasa, namun ujian berikutnya harus diperbaiki yang lebih baik lagi.” Ujar Kamad.

“Kemudian pada Megafest 2021 ini, jadikan wahana menghilangkan kejenuhan pasca menghadapi PAS, dan saling meningkatkan kebersamaan, persatuan antar teman, kelas dan angkatan dan pada akhirnya, semester yang akan datang, semoga kalian bisa lebih baik, semakin sukses dalam belajar. ” Ucap Kamad mengakhiri sambutanya.(Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait